Friday, September 12, 2014

Apple: iphone 6 and plus

Hi bloggers...

Bagi para smartphone enthusiast, tentu tau dong kalau Apple baru saja meluncurkan produk terbaru mereka pada tanggal 9 September kemaren di San Fransisco. Apple memperkenalkan Iphone, Iphone 6 Plus dan Iwatch.

Dari semuanya itu, saya ingin berbicara tentang Iphone 6. Iphone 6 ini memang ditunggu para penggemar Apple dan Iphone, karena Iphone 6 ini memiliki layar yang jauh lebih besar dari Iphone-Iphone sebelumnya. Seperti yang pernah saya dengar bahwa Iphone yang digawangi oleh Steve Jobs mempunyai idealisme bahwa Smartphone seharusnya berukuran 4" seperti Iphone-Iphone terdahulu.
Jadi, breakthrough kali ini membawa perubahan besar untuk generasi Iphone selanjutnya.

Iphone 6 memiliki ukuran layar 4.7", sedangkan Iphone 6 Plus memiliki ukuran layar 5.5", yang zaman sekarang lebih dikenal dengan sebutan Phabet. Ini kali pertama Apple membuat Phabet dan tentunya menjadi pro dan kontra untuk khalayak pengguna Smartphone.

Menelusuri Youtube dan Instagram, saya menemukan jokes ini:


Saya pernah menggunakan Iphone dan Samsung. Saya menyukai android dan ios. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Saya menyambut antusias Iphone 6 dan Iphone 6 plus ini. Seperti yang kita pernah dengar bahwa Samsung sendiri sudah mengeluarkan phabet pada tahun 2011 dan mengeluarkan S3 dengan layar 4.7 inch pada tahun 2012. HTC one M8 yang launch pada Maret 2014 kemaren memiliki behel model garis pada bagian backcovernya.

Apakah Apple sudah kehilangan ide untuk menciptakan inovasi model Iphone terbaru dan mengikuti trend yang ada sekarang?




Regards,


Selene.

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment