Thursday, July 17, 2014

Go Green!

Hi semua. Bagaimana kabar semuanya? Saya harap kalian baik-baik saja dimana pun kalian berada. Kali ini saya akan share tentang ketertarikan saya dengan Go Green ini. Sejujurnya, saya masih belajar untuk hidup dengan green lifestyle, tapi lebih baik dengan memulainya sedikit demi sedikit kan? hehe..


Karena saya suka bermasalah dengan pencernaan, terutama kalo kurang memakan sayur, maka saya merasa membutuhkan asupan sayur. Sering kali ketika lunch atau dinner, asupan yang saya makan sangat sedikit mengandung sayur/buah. Maka dari itu, ketika saya mempunyai waktu luang, saya berusaha untuk memaksimalkan dengan membuat green smoothie ini dan saya akan share recipe saya disini.

Berikut adalah resep simple dari saya.
  • Bayam
  • Nanas
  • Mangga
  • Air putih
Bisa juga dengan campuran ini:
  • Bayam
  • Jeruk
  • Kiwi
  • Apel
  • Air putih

Nanas, jeruk atau lemon bisa dipakai untuk menyamarkan bau mentah sayuran. 
Sekian resep sederhana dari saya, kalo kalian punya resep yang lebih baik bisa comment atau share blog anda di comment ya. Kalo kalian tertarik dan ingin membuat smoothie yang lebih beragam bisa follow instagram berikut: @Simplegreensmoothies dan @Toko_organic. Saya juga suka mengikuti resep mereka.

Untuk melakukan sesuatu yang besar harus dimulai dari langkah kecil, selamat mencoba untuk hidup lebih sehat dan lebih baik. Go Green!


Salam, 


Selene.


Note: Picture courtesy of my personal collection.

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment