Monday, June 30, 2014

Movie quotes: Cloud Atlas

Hey all, sudah lama saya tidak menulis lagi. Tapi bukan berarti saya melupakan blog ini, hanya saja saya belom ketemu materi yang bagus untuk di-share. Anyway, kemaren saya nonton Cloud Atlas. Ya, ini bukan film baru, DVD original nya pun sudah dijual di mana-mana. Jujur saya sangat tertarik dengan konsep film yang diangkat dari novel karya David Mitchell ini dan saya sangat menikmati alur filmnya, apalagi disuguhkan dengan aktor dan aktris berbakat.





Saya tidak akan menceritakan secara detil, karna lebih baik kalian menonton sendiri. Intinya, film ini dibagi dalam beberapa plot cerita dari tahun 1849 sampai tahun 2144 dan setelah itu. Dalam cerita yang berbeda-beda. Ada quote yang saya suka dari film ini yang akan saya  bagi di sini:

“Our lives are not our own. We are bound to others, past and present, and by each crime and every kindness, we birth our future.” 
― David MitchellCloud Atlas
"Hidup kita bukan milik kita. Kita terikat dengan sesama, baik di masa lalu dan sekarang, dan dari setiap kejahatan dan setiap kebaikan, kita melahirkan masa depan kita"
Saya merekomendasikan film ini untuk kalian yang suka film science fiction/philosophy.

Sekian dari saya.

Salam,

Selene.

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment