Tuesday, June 24, 2014

Experience With Uber Jakarta

 Dear all,

Now I would like to share with you guys my experience using Uber Jakarta

Pertama kali aku ingin menggunakan Uber adalah pada malam hari, namun saat itu tidak terdapat Uber, mungkin karena sudah terlalu malam sehingga akhirnya batal menggunakan Uber. Pengalaman kedua ingin menggunakan Uber juga terpaksa dibatalkan karena lokasi yang jauh dan waktu tunggu yang lama dari Uber untuk datang ke tempat saya, sehingga terpaksa dibatalkan.

Kok batal terus sih ????

So, akhirnya pada suatu hari, aku memutuskan untuk bersikeras menggunakan Uber. Saya bertekat hari itu harus berhasil menggunakan Uber. So, aku coba kembali untuk memesan Uber. Dari HP aku terlihat pesan bahwa Uber akan tiba dalam waktu 15 menit dengan menggunakan mobil Toyota Innova. So, aku tunggu aja secara saat itu juga sedang tidak buru2. Padahal ngarepnya Mercy atau Alphad, apa daya Innova yang datang LOL.

Akhirnya setelah 15 menit, jadi donk naik Uber ????

Uber yang digembar gemborkan dapat melayani penumpang dalam waktu singkat, sepertinya harus terganjal oleh kemacetan yang luar biasa di Jakarta. Alhasil, barulah tuh Uber sampai dalam waktu 45 menit. Itupun setelah pihak sopir Uber memilih untuk mempersingkat jalur melalui Semanggi dan  mengeluarkan kocek pribadi (waduh baik banget yah nih bapak supir).

Lalu ? lalu ?

Akhirnya naik lha aku ke Innova Uber. Selidik demi selidik, akhirnya diketahui bahwa di Jakarta, Uber bekerja sama dengan rental. Sekarang ini Uber bekerja sama dengan Express Group dan kendaraan yang dipakai adalah Toyota Innova dan Toyota Camry. Sepanjang jalan sempat ngobrol-ngobrol dengan supir. Tak terasa akhirnya tibalah di tempat tujuan.

Yang paling penting nih berapa biayanya ????

Perjalanan saya memakan waktu kurang lebih 30 menit (sudah termasuk macet) dari Sudirman ke Central Park, dikenakan biaya sebesar Rp 47,500,- yang di charge ke kartu kredit. So, sebelum naik Uber harus daftar terlebih dahulu dengan kartu kredit. Kesan aku naik Uber adalah supirnya sopan, mudah digunakan (tidak perlu telepon ataupun melambaikan tangan untuk memanggil taksi, sebaliknya supir Uber yang menelopon kita), bisa memantau lokasi perjalanan mobil, cashless alias tidak perlu repot dengan uang tunai, bisa digunakan untuk mengantar atau menjemput tamu, tidak terlihat naik taksi HiHiHi.

Ada promonya gak sih ????

Ada donk, untuk menarik minat pengunjung Uber memberikan promosi gratis naik untuk pertama kali hingga Rp 100.000,-. So bagi yang berminat, buruan daftar di : Promo Uber

Have fun guys ^^

Regards,
Angela



No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment